Memahami Perbedaan Lingerie Seksi dan Pakaian Dalam

Memahami Perbedaan Lingerie Seksi dan Pakaian Dalam

Mayoritas kaum perempuan menyamakan antara pengertian lingeri seksie dan pakaian dalam. Padahal keduanya adalah jenis busana wanita yang berbeda meski tidak menampik bahwa terdapat sejumlah persamaan. Perbedaan yang ada pun sebenarnya sangat mendasar. Lingeri termasuk sebagai pakaian dalam namun belum tentu sebuah pakaian dalam adalah lingerie. Persamaan terletak pada target dari segi fesyen yang ditujukan kepada para kaum hawa. Selain itu lingerie dan pakaian dalam sama – sama bisa digunakan di dalam pakaian lain sehingga tidak terlihat. Fungsi dari keduanya adalah untuk memberi kenyamanan dalam beraktivitas. Namun lingeri umumnya lebih cenderung digunakan sebagai busana pribadi untuk tampil menggoda di hadapan pasangan.

Memahami Perbedaan Lingerie Seksi dan Pakaian Dalam

Memang hanya dengan pakaian dalam saja perempuan sudah memberikan kesan menggoda bagi para lelaki namun dengan lingeri tubuh wanita akan terlihat semakin sempurnya. Itu artinya lingeri memiliki fungsi tersendiri yaitu untuk memaksimalkan keindahan dari lekuk tubuh seorang perempuan.

Pakaian dalam secara umum dapat merujuk pada segala gender –pria dan wanita yang digunakan untuk melapisi kulit. Beberapa contoh pakaian dalam diantaranya ada bra, celana dalam, boxer, brief, bikini, singlet, thong, dan lain sebagainya. Nah, lingeri ini nanti masuk ke dalam aneka pakaian dalam akan tetapi hanya khusus untuk wanita. Terkadang dalam penggunaannya ada beberapa lingerie yang langsung melapisi kulit dan ada juga yang harus tetap rangkapi dengan celana dalam.

Istilah lingeri sebenarnya besasal dari bahasa Perancis yang artinya pakaian dalam. Ya, di Negara tersebut mungkin menjadi yang paling sering salah kaprah soal pemahaman tentang lingerie dan pakaian dalam. Yang jelas lingerie mempunyai model yang lebih stylis dibandingkan dengan pakaian dalam biasa. Wanita yang memakainya pun dipandang sebagai wanita yang aktraktif serta sensual.

Desain dari lingerie sangat khas. Kebanyakan perancang menciptakannya dalam bentuk dress pendek yang menggunakan tali spaghetti transparan sehingga bagian tubuh wanita lebih diperlihatkan. Bahan sutra adalah andalan bagi semua desainer lingerie. Hal ini juga membedakannya dengan pakaian dalam yang kebanyakan dibuat dari bahan spandex dan katun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *